Uji Nyali Incar Kursi RI 1

Hatta Rajasa Tidak Konsentrasi ke Capres

Uji Nyali Incar Kursi RI 1
Uji Nyali Incar Kursi RI 1
JAKARTA -- Disebut bakal diusung sebagai capres 2014  oleh Amien Rais, Hatta Rajasa kembali menegaskan dirinya tetap berkonsentrasi untuk menyelesaikan tugas sebagai menteri koordinator perekonomian sampai akhir jabatannya, dan tidak menanggapi usulan sebagai capres 2014.  

"Saya tidak ingin menanggapi secara serius usulan calon presiden 2014. Karena saat ini urusan terpenting adalah bagaimana bekerja di kabinet untuk kepentingan negara," katanya, kemarin (25/8).   

Ia menjelaskan, amanah sebagai Menteri Koordinator Perekonomian ini harus dijalankan sampai tuntas karena ini menyangkut kepercayaan presiden yang berarti juga kepercayaan rakyat. "Masih banyak PR (Pekerjaan Rumah, Red) yang harus saya lakukan sebagai menteri dan itu harus bisa dituntaskan semampu saya.  Saya tidak ingin menomorduakan pekerjaan saya ini," tegasnya. 

Ia menegaskan, sama sekali tidak berpikir untuk maju sebagai calon presiden, tetapi sebagai ketua umum PAN dirinya tetap berjuang untuk membesarkan partai. "Kalau soal membesarkan partai itu sudah tugas saya," katanya.   

JAKARTA -- Disebut bakal diusung sebagai capres 2014  oleh Amien Rais, Hatta Rajasa kembali menegaskan dirinya tetap berkonsentrasi untuk menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News