Anas: Mudah-mudahan ‎Pak Jero Sabar

Anas: Mudah-mudahan ‎Pak Jero Sabar
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik bisa bersabar. Alasannya, status tersangka itu menimbulkan perasaan yang tidak enak.

"Ya kalau sudah ditetapkan sebagai tersangka kan emang enggak enak ya. Saya berharap Pak Jero sabar, mendoakan agar Pak Jero sabar," kata Anas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (3/9).

‎Anas mengatakan bahwa Jero memang menjadi salah satu orang di Demokrat yang mengganggunya. Namun baginya itu adalah urusan politik.

‎"Buat saya sekali lagi mudah-mudahan Pak Jero sabar, tabah, saya doakan Pak Jero kuat dan tabah menjalaninya. Saya dengan Pak Jero orang baik," tandas Anas.

Jero disangka melanggar Pasal 12 huruf e atau Pasal 23 Undang-undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 421 KUHP.‎ Ia diduga melakukan pemerasan dan penyalahgunaan kewenangan terkait jabatannya. Surat perintah penyidikan atas nama Jero dikeluarkan sejak tanggal 2 September 2014. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik bisa bersabar. Alasannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News