Anas Optimis Calon Demokrat Menang di Pemilukada Kota Cimahi

Anas Optimis Calon Demokrat Menang di Pemilukada Kota Cimahi
Anas Optimis Calon Demokrat Menang di Pemilukada Kota Cimahi
CIMAHI - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum optimis calon yang diusung partainya akan memenangi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Cimahi, Jawa Barat yang akan digelar 8 September 2012 mendatang. Menurutnya, angka 4 yang merupakan nomor urut pasangan  Cecep Rustandi-Eman Sulaeman yang diusung partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan diberikan amanah untuk memimpin.

Berbicara di hadapan kader partai berlambang mercy itu, Anas yang melakukan safari Ramadan di Kota Cimahi lantas menjelaskan angka 4. Kata dia,  nomor urut 4 mirip kursi yang identik dengan amanah.

"Saya tidak kampanye, tapi angka 4 itu adalah kursi. Identik dengan amanah dan amanah itu datang dari Kota Cimahi," kata Anas yang disambut dengan sorakan dari pendukung Cecep-Eman, Senin (6/8).

Sebagaimana diketahui, Pemilukada Kota Cimahi diikuti oleh 5 pasang calon. Berturut-turut, Gantira Kusumah-Bambang Suprihatin, Supiyardi-Encep Saepulloh, Atty Suharti-Sudiarto, Cecep Rustandi-Eman Sulaeman,  Ahmad Ramly Assegaf-Jumadi.

CIMAHI - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum optimis calon yang diusung partainya akan memenangi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News