Ancam Pecat Perusahaan Katering

Terkait Masalah di Judo

Ancam Pecat Perusahaan Katering
Ancam Pecat Perusahaan Katering
JAKARTA- Inasoc DKI Jakarta langsung bereaksi cepat tentang masalah konsumsi yang terjadi di tim Judo. Kemarin (16/11) mereka langsung memanggil perusahaan katering yang menjadi penyedia makanan bagi semua kontingen. Ketua Inasoc DKI Jakarta Ratiyono mengatakan, pihaknya meminta perusahaan katering itu agar bekerja dengan baik.

"Ini warning tegas dari kami. Kalau kejadian lagi, tentu akan langsung kami sudahi kontraknya. Ini benar-benar memalukan," terang Ratiyono kepada Jawa Pos kemarin.

Dia menyatakan, permasalahan tersebut mencoreng kredibilitas DKI Jakarta secara khusus dan Indonesia pada umumnya. Dia pun meminta maaf terkait problem pelik tersebut. "Kami tidak punya toleransi lagi kalau memang kembali terulang. Jangan bikin malu bangsa lah," ucap Ratiyono.

Kecaman serupa datang dari Kemenpora. Sesmenpora Djoko Pekik Irianto mengatakan, pihaknya akan langsung mengecek ke hotel yang dijadikan tempat menginap para atlet. Menurut Djoko, konsumsi yang diberikan pihak katering dianggap tak layak untuk atlet.

JAKARTA- Inasoc DKI Jakarta langsung bereaksi cepat tentang masalah konsumsi yang terjadi di tim Judo. Kemarin (16/11) mereka langsung memanggil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News