Ancam Wasit, Terancam Sanksi

Ancam Wasit, Terancam Sanksi
Pezzotta
BUENOS AIRES- Sudah terdegradasi, terusir dari markas mereka sepanjang musim depan, kini River Plate terancam terkena tambahan sanksi pengurangan poin. Penyebabnya adalah ancaman pembunuhan yang mereka lakukan kepada wasit Pezzotta.

   

Kalau benar-benar terbukti pengurus River terlibat dalam upaya mengancam wasit, maka ancaman pengurangan 18 poin bakal mereka hadapi. Wasit Pezotta yang memimpin play-off leg kedua melawan Belgrano telah melaporkan ancaman itu kepada AFA (asosiasi sepak bola Argentina).   

Berdasarkan laporan Pezotta yang dilansir Ole, sejumlah pendukung River masuk ke ruang ganti ketika jeda babak pertama. Mereka mengancam akan menmbunuh Pezotta kalau saja dia tidak memberikan hukuman penalti pada babak kedua.

Ya, memang yang melakukan ancaman adalah pendukung River. Tapi, berdasarkan rekaman di Stadion El Monumental, milik River, menunjukkan bahwa beberapa staf klub mengizinkan delapan pendukung River masuk ke ruang ganti.

BUENOS AIRES- Sudah terdegradasi, terusir dari markas mereka sepanjang musim depan, kini River Plate terancam terkena tambahan sanksi pengurangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News