Ancelotti Antara Dipecat Madrid atau Vakum Setahun

Ancelotti Antara Dipecat Madrid atau Vakum Setahun
afp

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti mengaku bakal absen melatih tim selama semusim. Hal itu akan dilakukan jika pelatih berjuluk Carletto tersebut benar-benar dipecat Real Madrid akhir musim ini.

Nasib Ancelotti saat ini sedang tak menentu. Media-media di Spanyol menyebutkan, pelatih asal Italia tersebut akan dipecat manajemen karena gagal memberikan satupun trofi musim ini.

“Masa depan saya sudah ada di dalam kepala. Saya akan melanjutkan tugas di sini atau saya akan berhenti semusim,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Madrid saat ini sudah mulai menginventarisir pelatih yang dianggap cocok menggantikan Don Carlo, julukan Ancelotti. Mereka di antaranya ialah Jose Mourinho dan Jurge Klopp.

“Saya pikir kami akan bertemu pekan mendatang untuk membicarakan masa depan klub. Inilah sepakbola, terutama di klub seperti Madrid ketika akhir musim tak berjalan dengan baik,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Carlo Ancelotti mengaku bakal absen melatih tim selama semusim. Hal itu akan dilakukan jika pelatih berjuluk Carletto tersebut benar-benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News