Ancelotti: Real Madrid Masih Butuh Irama dan Kecepatan

Ancelotti: Real Madrid Masih Butuh Irama dan Kecepatan
Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti (kiri) memberikan instruksi kepada Sami Khedira, sesaat sebelum pemain tersebut masuk dari bench di laga tim kontra Cordoba, Selasa (26/8).

jpnn.com - MADRID - Entrenador (pelatih) Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui kemenangan 2-0 timnya atas Cordoba, dalam laga perdana mereka di La Liga, tak begitu memuaskan. Meski tampil di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Selasa (26/8) dini hari, skuat Real Madrid tampak belum terlalu menyenangkan fans di stadion.

"Kami telah bermain setiap tiga hari sejak tanggal 12 dan itu tidak mudah, itu sebabnya kami telah menderita sedikit, tapi tidak banyak. Kami masih butuh irama dan kecepatan. Namun bagaimanapun, memulai liga dengan kemenangan adalah penting dan bagus," kata Ancelotti seperti dilansir Marca, Selasa (26/8).

Secara khusus, pelatih asal Italia itu memberikan pujian khusus kepada Karim Benzema, yang membuka gol timnya di laga itu. "Saya tahu kondisi Karim tidak dalam bentuk yang sempurna. Namun hebatnya, di tengah kondisi itu, dia mampu menyumbang gol dan membantu menaikkan semangat dan mental tim. Saya sangat menghargai itu, namun tentu saya tidak mau melihat dia (Karim) selalu tidak dalam kondisi sehat musim ini," imbuh pria berusia 55 tahun itu.

Disinggung soal suara ejekan dari tribun penonton di laga itu, Ancelotti mengaku tak mendengar karena fokus ke dalam lapangan. "Saya tidak mendengar, bukan berarti itu tidak penting. Mereka (fans) mencintai klub ini. Di dalam pertandingan, kami selalu berusaha bermain baik, cepat dan menarik serta tentunya mencari kemenangan. Itu yang diinginkan," pungkasnya. (adk/jpnn)


MADRID - Entrenador (pelatih) Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui kemenangan 2-0 timnya atas Cordoba, dalam laga perdana mereka di La Liga, tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News