Madrid Libas Cordoba Dua Gol Tanpa Balas

Madrid Libas Cordoba Dua Gol Tanpa Balas
Karim Benzema mencetak gol pertama di menit ke-30 pada laga yang mempertemukan Real Madrid dengan Cordoba di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (26/8) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid tak mau kalah start dari Barcelona ketika mengawali La Liga musim 2014/2015. Ketika Barcelona memetik kemenangan, Madrid juga memberi respon dengan hasil yang sama pada partai perdana La Liga musim ini.

Tim berjuluk Los Blancos itu berhasil menumbangkan Cordoba dengan skor 2-0 (1-0) dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (26/8) dini hari WIB.

Madrid sempat mengalami deadlock hingga menit ke-29. Namun, kebuntuan Madrid akhirnya pecah setelah Karim Benzema sukses menjebol gawang tim tamu pada menit ke-30.

Tapi, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Setelah itu, Madrid dipaksa kerja keras untuk mencetak gol. Madrid baru bisa menggandakan keunggulan lewat Cristiano Ronaldo sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Padahal, Madrid tampil sangat dominan dengan menguasai permainan sebanyak 67 persen. Selain itu, Madrid juga bisa melepaskan sembilan shots on goal. Di sisi lain, Cordoba hanya mampu membukukan dua shots on goal. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid tak mau kalah start dari Barcelona ketika mengawali La Liga musim 2014/2015. Ketika Barcelona memetik kemenangan, Madrid juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News