Ancol akan Menjadi Destinasi Wisata Konvensi

Dilengkapi juga Tempat Khusus Belanja di Pinggir Pantai

Ancol akan Menjadi Destinasi Wisata Konvensi
Ancol akan Menjadi Destinasi Wisata Konvensi
SELAIN berupaya menjadi kawasan wisata Asia terbesar, Ancol Taman Impian terus berinovasi. Kawasan wisata di utara Jakarta itu tengah mengembangkan konsep ecoturism, ecofriendly dan edutaiment. Saat ini Ancol juga melakukan sejumlah inovasi dengan membangun bisnis MICE (meeting, incentive, conference and exhibition).

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) Budi Karya Sumadi dalam keterangan persnya mengatakan, berbagai kemajuan dan pertumbuhan ekonomi nasional yang terus membaik memberi peluang semakin luas bagi Ancol Taman Impian mengembangkan produk jasanya. Ancol pun semakin memperkokoh posisinya sebagai ikon pariwisata nasional.

Dengan mengintegrasikan pengembangan kawasan wisata dengan industri kreatif dan properti, PT PJA siap membawa kawasan Ancol menjadi destinasi wisata modern dan terlengkap. "Yang jelas dalam dua hingga tiga tahun ke depan, wajah dan nuansa kawasan akan menjadi sangat berbeda. Tidak hanya sebagai tempat wisata tradisional, Ancol akan menjadi destinasi wisata konvensi. Atau lebih MICE," beber Budi.

Pihaknya tengah membangun berbagai fasilitas. Hal itu bakal menjadikan Ancol Taman Impian sebagai kawasan wisata modern terlengkap. Dengan mengedapankan konsep ramah lingkungan (green lifestyle). Sementara bisnis MICE akan menjadi andalan Ancol Taman Impian karena pasarnya terus berkembang.

SELAIN berupaya menjadi kawasan wisata Asia terbesar, Ancol Taman Impian terus berinovasi. Kawasan wisata di utara Jakarta itu tengah mengembangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News