Ancol Kembali Dibuka untuk Pengunjung, Berikut Syaratnya

Ancol Kembali Dibuka untuk Pengunjung, Berikut Syaratnya
Petugas kepolisian memberhentikan kendaraan di pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara untuk melakukan pemeriksaan. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol akan melakukan uji coba untuk kembali beroperasional bagi pengunjung rekreasi yang sudah divaksin dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi mulai Selasa (14/9).

"Nantinya pengunjung yang akan melakukan rekreasi ke Taman Impian Jaya Ancol wajib melengkapi dirinya dengan aplikasi PeduliLindungi. Aplikasi ini berfungsi sebagai proses screening awal untuk menerapkan 3 T (testing, tracing, treatment)” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali dalam keterangannya, Senin (13/9).

Sahir berharap masa uji coba ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masyarakat yang ingin berekreasi tetapi tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk itu marilah kita disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan baik agar aktivitas liburan menjadi aman dan menyenangkan” ujar Sahir.

Kawasan Ancol dibuka mulai Selasa (14/9) dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.

Unit rekreasi yang akan dibuka ialah pantai, Dunia Fantasi, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Ocean Dream Samudra, dan Gondola. Selain itu Putri Duyung Resort juga sudah beroperasi. 

Restoran yang ada di dalam kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol juga sudah dapat dinikmati dengan sejumlah penerapan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi. (mcr9/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Taman Impian Jaya Ancol akan melakukan uji coba untuk kembali beroperasional bagi pengunjung mulai Selasa (14/9).


Redaktur : Yessy
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News