Anda Ingin Penghasilan Tambahan Jutaan per Bulan? Gabung TREVO

Anda Ingin Penghasilan Tambahan Jutaan per Bulan? Gabung TREVO
TREVO memberikan solusi kepada Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi TREVO memberikan solusi kepada Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di Bulan Ramadan.

TREVO merupakan marketplace digital, mempertemukan mereka yang membutuhkan kendaraan dengan pemilik mobil. Dengan menjadi host atau penyewa kendaraan lewat aplikasi TREVO Anda bisa mendulang cuan.

“Jika Anda memiliki mobil yang lebih sering menganggur di rumah atau memiliki lebih dari satu mobil, sekarang waktu yang tepat buat jadi host TREVO karena bulan Ramadan biasanya menjadi bulan penuh kegiatan dengan banyaknya acara buka puasa dan berbagai kegiatan rohani lainnya," tutur Aurelius Wisnu, Head of Supply TREVO Indonesia dalam keterangannya, Jumat (11/2).

Situasi pandemi mungkin akan membuat mobilitas sedikit menurun dibanding tahun-tahun sebelumnya, tetapi Aurelius yakin demand kendaraan akan tetap tinggi.

Dia mencontohkan Toyota Calya dengan harga sewa Rp 270 ribu. Jika mobil disewa 20 kali selama bulan Ramadan, Anda sudah bisa mengantongi sekitar Rp 4 juta.

Ketika Anda menerima pesanan, seorang petugas atau custodian dari TREVO yang akan mengurus antar-jemput kendaraan.

"Makin aktif menjadi penyewa, makin besar cuan buat hari raya,” tambahnya.

Menjadi host di Bulan Ramadan bisa menjadi awal dari perjalanan yang lebih panjang dan menguntungkan.

Yono Supratikno, pemilik jasa rental mobil di Denpasar mendaftarkan 9 unit mobilnya ke platform TREVO pada Oktober 2021.

TREVO merupakan aplikasi berbagi kendaraan ini bisa menjadi opsi menguntungkan bagi pemilik mobil yang mencari penghasilan tambahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News