Anda Pemuda dan Menyukai Konser? Ini Ada Kabar Baik

Anda Pemuda dan Menyukai Konser? Ini Ada Kabar Baik
Konser Magical Music Nigth persembahan CAC

jpnn.com - Merayakan Sumpah Pemuda yang diperingati tiap tanggal 28 Oktober, penyelenggara konser Magical Music Nigth memberikan promo spesial, yakni buy 3 get 3 tiket masuk. Tiket itu berlaku untuk konser yang akan diselenggarakan pada 2 November mendatang di Convention Hall Grand City Surabaya.

Syarat utama mendapatkan promo ini adalah pemesan harus berusia di bawah 35 tahun. ”Langsung bisa menghubungi panitia di nomor 081232953825 atau 08133391420 dengan mengatakan promo jawapos.com dan sebutkan tahun lahir,” kata Ketua Panitia Adit.

Menurut Adit, pihaknya sengaja menyasar pemuda dalam promo ini agar bisa menyampaikan pesan sosial sadar kanker kepada mereka. ”Karena penyakit ini tidak pandang usia. Semakin kita meningkatkan kesadaran, maka semakin tinggi pula kita bisa mengurangi resiko terkena penyakit ini,” katanya.

Konser ini diadakan oleh Cancer Awareness Community atau Yayasan Sadar Kanker itu cukup langka karena mengusung Orkestra Penuh atau Full Symphony Orchestra. Sebuah tontonan berkelas yang biasanya hanya bisa disaksikan di luar negeri.”Diharapkan, lewat konser amal ini, mampu membuat saudara-saudara kita yang terkena kanker bisa tetap semangat dan melihat bahwa harapan itu masih ada. Juga untuk mengingatkan pada kita agar senantiasa bersyukur terhadap semua yang kita raih,” kata founder CAC Elisabeth Meliana.

Dengan tetap mempertahankan tata panggung yang megah, sound yang spektakuler, dan lighting yang memukau, Magical Music Night 2 akan menghadirkan lebih dari 70 bintang tamu yang luar biasa. Mereka adalah Music Director Glenn Bagus (Former Disney Orchestra,  USA), Guest Director Mr. Robert Casteel (Conductor in Europe, USA, Austraila & Asia), Once Mekel (50 Greatest Indonesian Singer), MC Kerie (The Voice Indonesia), dan masih banyak lainnya, kami ingin menampikan musik kelas dunia.

”Bagi CAC, kami bangga bisa menghadirkan konser yang mungkin satu-satunya di Indonesia. Penyelenggaraan event ini sendiri merupakan ikhtiar kami mencari cara kreatif agar bisa mengumpulkan dana bagi saudara-saudara yang membutuhkan,” jelas perempuan survivor kanker lidah stadium 4A itu. (JPNN/adv/pda)


Merayakan Sumpah Pemuda yang diperingati tiap tanggal 28 Oktober, penyelenggara konser Magical Music Nigth memberikan promo spesial, yakni buy 3


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News