JPNN.com

Anda Yakin Dukungan Ustaz Abdul Somad Dongkrak Suara Prabowo – Sandi?

Senin, 15 April 2019 – 08:39 WIB Anda Yakin Dukungan Ustaz Abdul Somad Dongkrak Suara Prabowo – Sandi? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sikap Ustaz Abdul Somad alias UAS bertemu dan mendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Ada yang yakin langkah UAS akan mampu mendongkrak perolehan suara Prabowo – Sandi.

Pengamat politik Hendri Satrio misalnya. Dia optimistis akan terjadi peningkatan elektabilitas Prabowo – Sandi. Menurut dia, umat Islam yang belum menentukan pilihan dalam Pilpres 2019, banyak yang akan terdorong untuk memilih pasangan capres dan cawapres Prabowo - Sandiaga.

"Jelas ini akan lebih banyak mengarahkan suara ke Pak Prabowo, karena Ustaz Somad ini merupakan ulama yang dihormati dan disegani maka ini jelas menentukan," kata Hendri akhir pekan lalu.

Dukungan Ustaz Somad, lanjutnya, berpotensi menghadirkan kejutan di hari pemungutan suara.

BACA JUGA: Ustaz Abdul Somad Dukung Prabowo Picu Polemik, Ini Pendapat 5 Tokoh

Begitu juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Suhud Alyuddin. Dia mengatakan, dukungan Ustaz Somad merupakan anugerah dari Tuhan.

"Kami tentu sangat senang mendapat dukungan dari Ustaz Abdul Somad. Dukungan itu merupakan anugerah dari Tuhan kepada pasangan Prabowo - Sandiaga," ungkap Suhud saat dihubungi JPNN.com.

Suhud yakin, dukungan Ustaz Somad akan berimbas pada elektabilitas Prabowo - Sandiaga. Tidak tertutup kemungkinan, dukungan Ustaz Somad akan diikuti oleh para jemaahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...