Anda Yakin Jumlah Massa Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK juga Spektakuler?

Anda Yakin Jumlah Massa Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK juga Spektakuler?
Kampanye akbar Jokowi di Kupang, Nusa Tenggara Timur, dihadiri puluhan ribu warga, Senin (8/4). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Kampanye akbar pasangan capres – cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 13 April atau sehari sebelum memasuki masa tenang. Kampanye terakhir itu bertajuk Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju.

Acara tersebut akan diadakan pukul 14.00 sampai 17.00. Saat ini TKN Jokowi-Ma’ruf masih mematangkan rencana tersebut. ”Masih dibahas. Kami belum bisa menjelaskannya,” terang Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding seperti diberitakan Jawa Pos.

Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengatakan, massa yang bakal hadir di kampanye akbar pada 13 April tidak akan kalah besar dengan kampanye yang diadakan Prabowo-Sandi, Minggu (7/4).

Menurut dia, kampanye paslon 02 biasa saja dan tidak ada yang istimewa. ”Tunggu 13 April nanti,” ujar Ma’ruf. Mantan rais am PB NU itu mengatakan, pada Pilpres 2014, massa yang hadir juga sangat banyak.

BACA JUGA: Bisa Saja Honorer K2 Pendukung Prabowo Berubah Sikap sebelum 17 April

Bahkan, kata dia, mungkin lebih besar daripada jumlah massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK.

”Saya kira biasalah begitu. Pak Jokowi juga 2014 bisa mengumpulkan massa yang besar. Dan besok (Sabtu, 13/4) mudah-mudahan lebih besar,” ucapnya.

Ma’ruf juga mengapresiasi pihak keamanan yang telah mengawal pelaksanaan kampanye akbar Prabowo-Sandiaga. Mereka sudah bekerja dengan baik dan profesional sehingga kampanye berjalan dengan aman dan lancar. (lum/c10/oni)

Kampanye akbar pasangan capres – cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin akan berlangsung pada 13 April atau sebelum memasuki masa tenang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News