MU Vs Chelsea

Andai Mourinho dan Conte Petinju, Ini yang akan Terjadi..

Andai Mourinho dan Conte Petinju, Ini yang akan Terjadi..
Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte (kanan). Foto: AP

jpnn.com, MANCHESTER - Buat yang mengaku penggila Premier League, pasti sudah menunggu kick-off Manchester United Vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2), mulai pukul 21.05 WIB nanti.

Aroma perseteruan kedua pelatih, Jose Mourinho dan Antonio Conte beberapa bulan belakangan ini juga menjadi bumbu tersendiri laga nanti. Bahkan, promotor tinju terkemuka di Inggris Eddie Hearn membayangkan andai Mou dan Conte seorang petinju, duel mereka akan menghasilkan banyak keuntungan.

Hearn tertarik dengan rivalitas panas Conte dan Mourinho. Terutama setahun terakhir. ''Keduanya sama-sama bergairah. Saya sudah membayangkan andai keduanya bertarung kami pasti akan mengeruk banyak keuntungan,'' ungkap Hearn, dalam sesi wawancara dengan The Sun itu.

Dia mengaku sudah menonton perseteruannya beberapa kali. Hearn pun telah meraba, bahwa The Special One takkan mampu mengatasi perang kata-kata dengan Conte. ''Mungkin, di saat mereka benar-benar naik ring, dia (Conte) bisa mempelajari kemampuan Anthony Joshua,'' ungkap Hearn.

Conte menang kata-kata, tapi Mourinho disebut Hearn akan lebih unggul fisiknya. ''Saya akan jagokan Mourinho,'' imbuh Hearn. Apakah dia bakal merealisasikannya? ''Tak tahu apakah ini bisa diwujudkan atau tidak, bayangkan jika saya harus menegosiasikan acara ini dengan dua pelatih tersebut,'' seloroh Hearn.

Meski sekedar guyonan, ucapan Hearn tetap jadi perhatian publik. Apalagi, Hearn dalam kariernya sebagai promotor bukan sosok yang biasa-biasa. Hearn menjalankan Matchroom Sport yang merupakan perusahaan promotor tinju.

Sebagai direktur operasional, dia memegang kuasa penuh dengan program tinju di Sky Sports sampai 2021. Per tahunnya, dia bisa memberikan 20 tayangan langsung eksklusif. Tidak hanya itu. Dia juga jadi promotor petinju-petinju dunia seperti Joshua, Ryan Burnett dan Khalid Yafai.

Sayang guyonan Hearn itu bakal sulit direalisasikan. Walaupun Hearn belum menyodorkan tawarannya ke The Godfather atau Mourinho. Itu karena Conte sudah buru-buru menolak jika rivalitasnya dengan Mourinho bisa balik terjadi malam nanti WIB.

Big match Premier League MU Vs Chelsea akan digelar di Old Trafford, Minggu malam nanti mulai pukul 21.05 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News