Luis Enrique jadi Rebutan Chelsea dan PSG

Luis Enrique jadi Rebutan Chelsea dan PSG
Luis Enrique. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih.

Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 tahun itu kedapatan terbang bersama Qatar Airways ke Doha, tempat berdomisilinya bos PSG Nasser Al Khelaifi.

Bukan rahasia lagi, direksi PSG sudah meragukan pelatih saat ini Unai Emery bisa membawa Les Parisiens juara Liga Champions. Untuk itu, surat PHK pun kabarnya sudah siap dikirim paling lambat akhir musim.

Buat bos-bos PSG, gelar di Liga Champions adalah impian. Juara di Ligue 1 Prancis bukan lagi target mereka setiap musim sejak di era Khelaifi.

Namun musim berganti musim, tahun berganti tahun, supremasi klub Eropa tak kunjung tiba. Masalahnya ada di pelatih. Soal pemain, gampang dibeli buat klub sekelas PSG.

Enrique menjadi bidikan terbaru. Namun Khelaifi harus bersaing dengan Roman Abramovich (bos Chelsea) yang menjadikan Enrique sebagai pilihan andai Antonio Conte gatot atau gagal total musim ini. (adk/jpnn)

 


Luis Enrique dikabarkan terbang dengan Qatar Airways ke Doha, tempat domisili pemilik PSG.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News