Liga Champions

Conte: Chelsea Underdog dan Siap Menderita Lawan Barcelona

Conte: Chelsea Underdog dan Siap Menderita Lawan Barcelona
Antonio Conte. Foto: EFE

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Chelsea, Antonio Conte mengakui Barcelona pantas menjadi salah satu favorit juara Liga Champions musim ini.

Conte mengatakan, timnya harus siap menderita kalau mau mengalahkan Barcelona dalam leg pertama 16 Besar, di Stamford Bridge, Rabu (21/2) dini hari nanti.

"Kami akan memulai pertandingan ini sebagai underdog, meski bertindak sebagai tuan rumah. Namun, saya pastikan Chelsea bakal bermain dengan gayanya selama ini," kata Conte di laman UEFA.

Menurut pria Italia itu, pasukannya tidak akan melakoni pertandingan yang mudah dengan Barcelona.

"Mereka punya Messi, Suarez, Iniesta dan mereka juga kuat sebagai tim. Semua tahu Barcelona, mereka selalu ingin menguasai bola dan melihat peluang dari sana. Kami harus menderita saat tanpa bola," ujar pelatih yang kabarnya berada di ujung pemecatan Chelsea ini.

Namun Conte juga optimistis, pemainnya punya motivasi tinggi untuk mengalahkan tim sekelas Barcelona di depan publik sendiri. "Ya, ini kesempatan buat semua yang ada di tim ini unjuk gigi. Mungkin Chelsea bukan favorit, tapi kami punya motivasi," pungkas Conte. (adk/jpnn)


Jelang Chelsea vs Barcelona, Antonio Conte merendah menyebut timnya bukan unggulan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News