Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Bisa Lebih 17 Gol?

Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Bisa Lebih 17 Gol?
Ilustrasi Liga Champions UEFA. Foto: punch

jpnn.com, LONDON - Pekan kemarin, empat leg pertama 16 Besar Liga Champions menghasilkan 17 gol. Berapa kali jala gawang yang akan terkoyak dalam empat laga tengah pekan ini?

Dari empat bentrok Rabu dan Kamis pekan lalu, cuma satu yang sama kuat: Juventus ditahan tamunya, Tottenham Hotspurs 2-2. Selain Spurs, dua wakil Inggris lainnya yang merumput pertengahan pekan kemarin: Manchester City dan Liverpool menuai hasil oke.

City pesta empat gol di markas Basel. Liverpool lebih gila, menang lima gol atas FC Porto. Sementara big match pekan lalu, Real Madrid vs Paris Saint-Germain berkesudahan 3-1, tuan rumah menang.

Nah, pekan ini, dua dari lima wakil Inggris yang tersisa di Liga Champions, Chelsea dan Manchester United akan bertarung. Chelsea akan menjamu Barcelona. Ada peluang laga ini akan lebih sengit ketimbang Madrid vs PSG. Sementara MU akan bertandang ke kandang Sevilla.

Berikut di bawah ini jadwal LC pekan ini. (adk/jpnn)

Jadwal leg I 16 Besar Liga Champions (21-22/2)

Rabu (21/2)
02.45 WIB Bayern Muenchen vs Besiktas
02.45 WIB Chelsea vs Barcelona (Live SCTV)

Kamis (22/2)
02.45 WIB Sevilla vs Manchester United (Live SCTV)
02.45 WIB Shakhtar Donetsk vs AS Roma


Dua wakil Inggris, Chelsea dan Manchester United sama-sama berurusan dengan delegasi Spanyol di Liga Champions pekan ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News