Liga Champions

Andres Iniesta Dapat Ancaman Teror di Stamford Bridge

Andres Iniesta Dapat Ancaman Teror di Stamford Bridge
Andres Iniesta. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta memperingatkan kapten Barcelona Andres Iniesta, agar siap mendapat teror di Stamford Bridge, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Chelsea akan menjamu Barcelona dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions.

Azpilicueta yakin, fan fanatik Chelsea tak bisa melupakan sosok Iniesta, yang menjadi pencetak gol Barca saat bertandang ke Stamford Bridge, dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2008-09.

Iniesta mencetak gol di masa injury time babak kedua dan membuat skor 1-1. Berkat gol itu, Barcelona menang agregat (1-1) dan lolos ke final. Namun, pertandingan tersebut diwarnai sejumlah keputusan kontroversial dari wasit Tom Henning Ovrebo.

Andres Iniesta Dapat Ancaman Teror di Stamford Bridge

Cesar Azpilicueta. Foto: AFP

"Saya ingat saat itu saya masih di Osasuna. Saya tahu, pertandingan itu banyak mengubah sejarah, khususnya buat Chelsea," tutur bek Spanyol berusia 28 tahun ini kepada AS.

Azpilicueta yakin, Iniesta adalah mimpi buruk buat sebagian fan Chelsea. "Saya pikir dia tidak akan mendapat sambutan bagus di sini. Dia akan mendapat teror," katanya. (adk/jpnn)


Barcelona akan bertandang ke kandang Chelsea, Stamford Bridge, dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions Rabu dini hari besok.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News