Andalan Tuan Rumah Belum Terbendung

Andalan Tuan Rumah Belum Terbendung
Andalan Tuan Rumah Belum Terbendung
MOSKOW - Para petenis yang menempati daftar unggulan di turnamen Kremlin Cup 2008 menikmati langkah mulus. Hingga tadi malam WIB, tak ada seorang pun petenis unggulan tersendat di babak pertama turnamen yang berlangsung di Moskow, Rusia, itu. Termasuk di antaranya, dua andalan tuan rumah, yakni unggulan kelima Svetlana Kuznetsova dan unggulan ketujuh Vera Zvonareva.

Kuznetsova yang kini menempati peringkat keenam WTA (Asosiasi Tenis Wanita) tersebut menghadapi perlawanan ketat Li Na (Tiongkok). Dia dipaksa berjuang keras sebelum memastikan tiket ke babak kedua dengan kemenangan 6-4, 7-5 dalam waktu 1 jam 55 menit.

"Saya tahu, tak akan mudah menghadapi dia. Sebab, kami sudah beberapa kali bertemu. Itu menjadi langkah bagus bagi saya dalam turnamen yang berlangsung di hadapan orang-orang dekat saya," ungkap Kuznetsova kepada Reuters.

Kemenangan tersebut memperpanjang catatan keunggulan Kuznetsova atas Li Na. Dari tujuh pertemuan, juara grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2004 itu sudah menang lima kali. Kekalahan terakhir Kuznetsova atas Li Na terjadi di babak kedua Olimpiade Beijing pada Agustus lalu.

MOSKOW - Para petenis yang menempati daftar unggulan di turnamen Kremlin Cup 2008 menikmati langkah mulus. Hingga tadi malam WIB, tak ada seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News