Andalkan Kelincahan Sayap

Andalkan Kelincahan Sayap
Andalkan Kelincahan Sayap
SURABAYA - Menang menjadi harga mati bagi Persebaya Surabaya. Tampil di depan publik sendiri  Gelora 10 Nopember, malam nanti (28/12) tim berjuluk Green Force itu siap mengalahkan tim tamu Kelantan FA (siaran langsung MNCTV pukul 19.30 WIB) dalam pertandingan internasional bertajuk Unity Cup.

Kedua tim berbagi angka 1-1 dalam pertemuan pertama di Stadion Sultan Mohammed Ke-IV Jumat (23/12) lalu. Dengan hasil tersebut, Erol Iba dkk di atas kertas punya kans lebih besar dibandingkan The Red Warriors--julukan Kelantan FA.

Dalam manager meeting kemarin (27/12) di Wisma Persebaya, disepakati jika pertandingan berakhir 1-1, maka drama adu penalti langsung dilangsungkan. Kalau imbang dengan skor lebih dari 1-1, maka Kelantan FA dinyatakan sebagai pemenang Unity Cup.

Tampil di depan publik sendiri, Persebaya tentunya mengambil inisiatif menyerang. Operan pendek dan cepat yang menjadi senjata andalan Persebaya bisa merepotkan lini pertahanan Kelantan FA yang dikomandoi Subramaniam. Strategi tersebut bakal efektif dengan catatan cuaca bakal cerah.

SURABAYA - Menang menjadi harga mati bagi Persebaya Surabaya. Tampil di depan publik sendiri  Gelora 10 Nopember, malam nanti (28/12) tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News