Milan Lepas Inzaghi

Milan Lepas Inzaghi
Milan Lepas Inzaghi
MILAN - Kebersamaan Filippo Inzaghi dengan AC Milan selama sepuluh tahun terakhir tampaknya bakal berakhir pada bursa transfer tengah musim Januari nanti. Striker berusia 38 tahun itu tidak lagi menjadi bagi dari skuad utama Milan.

Wakil presiden Milan Adriano Galliani telah mempersilakan Inzaghi mencari klub baru. Lalu, allenatore Milan Massimiliano Allegri juga telah menyisihkannya dari skuad utama. Artinya, dia harus berlatih terpisah dari Massimo Ambrosini dkk.

"Saya bersimpati padanya. Dia memang pemain yang menjadi bagian penting dari sejarah Milan, dia menunjukkan antusiasme yang hebat. Namun saya sudah mengambil keputusan," jelas Allegri, kepada Sky Sports, seperti dilansir Football Italia.

Pemain yang disapa Pippo itu kalah bersaing dengan Robinho, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, dan Stephan El Shaarawy. "Dia tidak lagi ikut latihan dengan tim untuk beberapa waktu dan dia tidak menjadi bagian dari rencana saya," kata Allegri.

MILAN - Kebersamaan Filippo Inzaghi dengan AC Milan selama sepuluh tahun terakhir tampaknya bakal berakhir pada bursa transfer tengah musim Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News