Mancini Protes Jadwal

Mancini Protes Jadwal
Mancini Protes Jadwal
MANCHESTER City sepertinya mulai panik setelah perolehan poinnya di puncak klasemen disamai Manchester United. Pelatih City Roberto Mancini pun mulai mencari-cari alasan jika dalam pertandingan berikutnya timnya tidak tampil maksimal. Salah satunya terkait dengan jadwal yang akan dilakoni timnya memasuki 2012 nanti.

Pelatih asal Italia itu mengeluhkan mepetnya jadwal pertandingan City melawan Sunderland dan Liverpool. The Citizen, julukan City, akan tandang ke kandang Sunderland pada 1 Januari. Selang dua hari kemudian, 3 Januari, City akan menjamu tim kuat Liverpool. 

"Saya tidak senang dengan situasi itu. Saya tahu ini untuk kepentingan televisi. Tapi, bermain dua kali dengan jeda dua hari, ketika klub yang lain memiliki jeda tiga hari jelas tidak tepat," keluh Mancini seperti dilansir The Sun.

   

Mancini merasa iri dengan jadwal United yang disebutnya lebih menguntungkan. Setelah menjamu Blackburn Rovers di pengujung tahun ini (31/12), United baru bertanding lagi empat hari kemudian di kandang Newcastle United (4/1).

MANCHESTER City sepertinya mulai panik setelah perolehan poinnya di puncak klasemen disamai Manchester United. Pelatih City Roberto Mancini pun mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News