Disaksikan Menteri, Pengamanan Ekstra

Disaksikan Menteri, Pengamanan Ekstra
Disaksikan Menteri, Pengamanan Ekstra
LAGA Persebaya versus Kelantan FA di Gelora 10 Nopember malam nanti (28/12) mendapat perhatian tersendiri dari petinggi dua negara. Pejabat olah raga dari Indonesia dan Malaysia diagendakan untuk menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung.

Dari pihak Malaysia, akan hadir Menteri Belia dan Sukan Malaysia YB Dato" Sri Ahmad Shabery Cheek, Presiden Bola Sepak Amatur Kelantan (KAFA) Tan Sri Datuk Seri Panglima Haji Annuar Musa, dan CEO Malaysia Super League (MSL) Stuart Ramalingan.

Sedangkan dari Indonesia, Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Alfian Mallarangeng dan CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjajanto juga akan datang.

Tak mau kecolongan soal pengamanan selama pertandingan, panpel Persebaya menyiagakan pihak keamanan berkekuatan 1.100 personel. Mereka terdiri dari aparat kepolisian dari jajaran Polda, Polrestabes, serta Polsek. Tak lupa militer AD juga disiapkan.

LAGA Persebaya versus Kelantan FA di Gelora 10 Nopember malam nanti (28/12) mendapat perhatian tersendiri dari petinggi dua negara. Pejabat olah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News