11 Penggawa United Terkapar

11 Penggawa United Terkapar
11 Penggawa United Terkapar
MANCHESTER United dihadang krisis pemain saat memainkan laga pemungkas tahun ini kontra Blackburn Rovers (31/12). Itu menyusul cedera betis yang dialami defender Jonny Evans kala United pesta lima gol tanpa balas atas Wigan Athletic di Boxing Day (26/12).

 

Evans merupakan pemain kesebelas yang menghuni daftar cedera United saat ini. Cedera Evans sekaligus membuat Setan Merah - sebutan United - kehilangan semua bek tengah mereka. Nemanja Vidic sudah out sampai akhir musim karena ligament lutut, Rio Ferdinand bermasalah dengan punggung, sedangkan Phil Jones dan Chris Smalling dalam pemulihan kondisi fisik.

 

Ketika menghadapi Wigan, pelatih United Sir Alex Ferguson sudah memainkan gelandang bertahan Michael Carrick sebagai bek tengah. Sedangkan ketika Evans mengalami cedera dan ditarik keluar saat turun minum, Ferguson dipaksa menurunkan pemain muda Ezekiel Fryers.

 

Seiring Fryers masih minim pengalaman, bek kiri Patrice Evra yang digeser bermain ke tengah. "Dua tahun lalu saya pernah bermain sebagai bek tengah bersama Michael Carrick dan Darren Fletcher," kata Evra seperti dilansir Sky Sports.

 

MANCHESTER United dihadang krisis pemain saat memainkan laga pemungkas tahun ini kontra Blackburn Rovers (31/12). Itu menyusul cedera betis yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News