JPNN.com

Angel Pieters, dari Idola Cilik Jadi Penyanyi Cantik

Andalkan Kunang-Kunang Yovie

Minggu, 11 Desember 2011 – 07:39 WIB Andalkan Kunang-Kunang Yovie - JPNN.com
Angelica Martha Pieters. Foto: JPPhoto
JAKARTA - Pada 2008 Angelica Martha Pieters atau yang akrab disapa Angel ikut menjadi peserta Idola Cilik di RCTI. Dalam kontes pencarian bakat untuk anak-anak itu Angel cukup menarik perhatian. Suaranya bagus, penampilannya imut. Di akhir putaran dia dinobatkan sebagai runner-up.

Kini Angel kembali. Suaranya makin matang. Penampilannya semakin cantik. Dia memulai karirnya sebagai seorang penyanyi remaja. Pada Rabu (7/12) di acara gathering Star Media Nusantara, Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Angel tampil membawakan tiga lagu.

Salah satunya berjudul Kunang-Kunang, yang menjadi single terbaru. Itulah debut Angel sebagai seorang solois. Lagu tersebut digarap Yovie Widianto. Anak kedua di antara tiga bersaudara dari pasangan Patria Hano Pieters dan Rika Satrina Pieters tersebut menunjukkan keseriusannya dalam tarik suara.

Penampilannya mengisyaratkan bahwa sekarang Angel bukanlah anak kecil lagi. Dia sudah berumur 14 tahun dan beranjak menjadi remaja. Dulu, dia terlihat chubby dan imut dengan rambut dikucir dua. Sekarang rambut hitam panjangnya digerai. Bibirnya disaput lipstik pink. Kakinya juga semakin terlihat jenjang dengan high heels.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...