Andalkan Mantan Amunisi Lawan

Andalkan Mantan Amunisi Lawan
Andalkan Mantan Amunisi Lawan
MEDAN - Persegres Gresik punya bekal bagus saat memulai langkahnya mencuri poin dalam tur Sumatera menghadapi PSMS Medan. Bermodalkan empat mantan kekuatan PSMS, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu percaya diri menatap pertandingan yang akan diselenggarakan di stadion Teladan Medan, petang ini.

Empat kekuatan tersebut terdiri dari tiga legiun asing seperti Gustavo Chena, James Koko Lomell, dan Gaston Castano. Selain itu, di belakang layar masih ada pelatih Freddy Muli yang juga pernah menukangi klub berjuluk Ayam Kinantan itu pada Liga Indonesia XIII tahun 2007 silam.

Sehingga, Persegres sudah sedikit banyak mengetahui bagaimana ciri khas permainan yang biasa diusung PSMS Medan. "Paling tidak kami sudah tahu bagaimana tipikal permainan dari tim PSMS ini dan cara menghadapinya," kata asisten pelatih Persegres Mursyid Effendi.

Tak hanya bermodalkan itu saja, klub yang juga sama-sama debutan ISL itu datang dengan ambisi memperbaiki prestasinya. Sebab, di dua laga sebelumnya Agus Indra Kurniawan dkk gagal mengamankan poinnya setelah kalah dari Mitra Kukar (21/1) dan ditahan imbang Persisam Samarinda (26/1).

MEDAN - Persegres Gresik punya bekal bagus saat memulai langkahnya mencuri poin dalam tur Sumatera menghadapi PSMS Medan. Bermodalkan empat mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News