Andi Akui Terima Nazar di Kemenpora

Andi Akui Terima Nazar di Kemenpora
Menpora Andi Mallarangeng saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (22/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Malarangeng dicecar saat duduk sebagai saksi persidangan kasus korupsi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (22/2). Menteri yang juga politisi Partai Demokrat itu dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK untuk bersaksi pada persidangan perkara suap Wisma Atlet dengan terdakwa M Nazaruddin.

:POLLING Pada persidangan tersebut, Andi mengaku pernah didatangi Nazaruddin. "Terdakwa (Nazaruddin) pernah ketemu dengan saya, ke kantor saya. Itu awal januari 2010," kata Andi di hadapan majelis yang diketuai Dhamrawati Ningsih.

Awalnya Andi menyangka hanya kalangan Komisi X DPR saja yang datang ke kantornya. "Ada pesan teman-teman dari Komisi X mau datang, akan silaturrahmi. Ternyata terdakwa (Nazaruddin) juga ada di situ," sambungnya.

Dalam pertemuan itu, kata Andi, hadir Angelina Sondakh dan Ketua Komisi X DPR, Mahyuddin. Menurut Andi, pertemuan itu hanya untuk hanya untuk silaturahmi saja. "Mau ngobrol-ngobrol, karena saya menteri baru,"ucapnya.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Malarangeng dicecar saat duduk sebagai saksi persidangan kasus korupsi di Pengadilan Tipikor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News