Taufik Kiemas Launching Buku

Taufik Kiemas Launching Buku
Taufik Kiemas Launching Buku
JAKARTA -- Ketua MPR Taufik Kiemas meluncurkan buku yang berjudul 'Empat Pilar untuk Satu Indonesia : Visi Kebangsaan dan Pluralisme Taufik Kiemas', di Jakarta, Rabu (22/2).

Launching itu dihadiri oleh Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri, Ketua Komisi Yudisial Erman Suparma, Ketua DPD Irman Gusman, Wakil Ketua MPR, Hajrianto, Melanie, Wakil Ketua DPR Pramono Anung. Kemudian sejumlah tokoh antara lain, Akbar Tandjung, Adnan Buyung Nasution, Safei Maarif,  Jimly Assiddiqqie, Surya Paloh, serta sederet nama lain.

Taufik dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terbitlah buku yang memuat bunga rampai kesaksian 49 orang dari lintas agama, generasi, yang terdiri dari tokoh politik, pimpinan lembaga negara, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para sahabat  tentang visi kebangsaan dan pluralisme Taufik Kiemas."Tanpa bantuan mereka saya sulit," ungkap Taufik dalam sambutannya.

Ia juga berterima kasih kepada para wakil ketua MPR, pimpinan Fraksi di MPR.

Sejak menjabat Ketua MPR periode 2009-2014, Taufik Kiemas dengan gelora dan semangat tinggi mencanangkan dan mensosialisasikan empat pilar ke berbagai kalangan dan elemen bangsa.

JAKARTA -- Ketua MPR Taufik Kiemas meluncurkan buku yang berjudul 'Empat Pilar untuk Satu Indonesia : Visi Kebangsaan dan Pluralisme Taufik Kiemas',

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News