Andi Bantah Terima Uang Saat Kongres

Andi Bantah Terima Uang Saat Kongres
Andi Bantah Terima Uang Saat Kongres
JAKARTA--Andi Mallarangeng membantah dirinya menerima uang dari Mindo Rosalina Manulang, untuk pemenangannya sebagai Calon Ketua Umum Partai Demokrat. Hal ini ditegaskan Andi menjawab pertanyaan dari Ketua Majelis Hakim, Dharmawati dalam sidang Tipikor, Rabu (22/2).

Andi yang hadir sebagai saksi, membantah BAP Rosa yang menyebut dirinya menerima sumbangan Rp150 juta saat kongres PD di Bandung pada bulan Mei 2010. Dalam BAP yang sama, Rosa juga mengaku memberikan uang sebesar Rp100 juta untuk Anas Urbaningrum.

''Saya tidak pernah tahu dan tidak pernah terima. Justru saya mau tahu, katanya yang terima tim sukses saya. Saya mau tahu, siapa tim sukses itu? Kapan, dimana (menerima uang),'' kata Andi balik bertanya.

Andi juga membantah dirinya pernah kenal dengan mantan Wakil Direktur Keuangan Permai Grup Yulianis ataupun jajaran Direksi PT DGI.''Saya tidak pernah mendapatkan laporan dari Sesmen (Wafid Muharom),'' tegas Andi.(afz/jpnn)

JAKARTA--Andi Mallarangeng membantah dirinya menerima uang dari Mindo Rosalina Manulang, untuk pemenangannya sebagai Calon Ketua Umum Partai Demokrat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News