Andi Arief Berkicau soal Prabowo di Twitter, Pedas Banget

Andi Arief Berkicau soal Prabowo di Twitter, Pedas Banget
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arif menulis sejumlah kicauan di Twitter yang mengkritik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Mantan aktivis mahasiswa itu meluapkan kekecewaannya tentang Prabowo yang ternyata tak segarang penampilannya selama ini di publik.

Andi melalui akun @AndiArief_ di Twitter menduga Prabowo sedang kesulitan logistik untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurutnya, Joko Widodo akan memanfaatkan celah itu untuk menjadi calon tunggal di Pilprs 2019 dengan menggandeng Prabowo sebagai calon wakil presiden.

“Operasi pertama adalah Jokowi calon tunggal. Jika tidak berhasil maka operasi selanjutnya menunjuk wakil Prabowo yang lemah dengan memanfaatkan kesulitan logistik Prabowo. Kalau sepak bola namanya pengaturan skor,” ujar Andi.

Kegeraman Andi berlanjut dalam kicauan selanjutnya. Mantan staf khusus kepresidenan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu justru meragukan nyali Prabowo.

“Sejak dulu saya ragu apakah gelegar suaranya sama dengan mentalnya. Dia bukan strong leader, dia chicken,” sambung Andi.

Politikus asal Lampung itu bahkan menyebut Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. PD pun menolak keinginan Prabowo menemui elite partai pimpinan SBY itu di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arif melalui Twitter menyebut Prabowo Subianto sebagai jenderal kardus yang lebih mementingkan uang ketimbang perjuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News