Jokowi Pastikan Tak Ada Pertemuan Malam Ini untuk Bahas PAN

Jokowi Pastikan Tak Ada Pertemuan Malam Ini untuk Bahas PAN
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy saat menghadiri Haul Majemuk Masyayikh di Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah Sukorejo, Situbondo, Sabtu (3/2). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan sejauh ini belum ada rencana bertemu dengan para ketua umum partai politik pendukung yang akan mengusungnya di Pilpres 2019. Pernyataan Jokowi itu seolah menepis Ketua Umum PPP M Romahurmuziy yang menyebut partai koalisi pendukung pemerintah akan bertemu dengan Prsiden Ketujuh RI itu malam ini.

“Belum ada rencana kok, mungkin nanti dadakan kalau ada," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (8/8).

Sebelumya Romi -panggilan akrab Romahurmuziy- mengatakan, para ketua umum partai politik pendukung Jokowi akan bertemu untuk membahas kemungkinan PAN ikut bergabung. Pertemuan itu untuk finalisasi bergabungnya partai pimpinan Zulkifli Hasan tersebut dalam barisan koalisi pengusung Jokowi.

Namun, Jokowi memastikan belum ada rencana untuk menggelar pertemuan tentang PAN. Sebab, komunikasinya bisa dilakukan tanpa harus bertemu langsung.

"Kalau mungkin ada mungkin dadakan. Kalau ketemu kan tinggal telepon-teleponan, ketemu kan bisa. Kami gampang saja, enggak pernah ruwet. Dibuat mudah jangan dibuat sulit," pungkasnya.(fat/jpnn)


Presiden Jokowi menyatakan sejauh ini belum ada rencana bertemu dengan para ketua umum partai politik pendukung yang akan mengusungnya untuk Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News