PDIP Jatim Siapkan Kampanye Masif #JatimJokowiLagi

PDIP Jatim Siapkan Kampanye Masif #JatimJokowiLagi
Jokowi. Foto: from Instagram

jpnn.com, SURABAYA - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menyiapkan kampanye masif menyambut pencalonan kembali Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden. Kampanye bertajuk #JatimJokowiLagi itu bakal digencarkan di darat dan udara.

“Tentu dengan mematuhi aturan kampanye yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi, Rabu (8/8).

Dia mengatakan, di darat, para kader PDI Perjuangan akan intens menyapa masyarakat untuk menyampaikan beragam keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia sejak 2014.

Selain keberhasilan secara luas seperti pemerataan pembangunan ke pelosok kawasan Indonesia Timur, fokus kampanye #JatimJokowiLagi ini adalah menggaungkan program Jokowi di Jawa Timur.

Di antaranya soal pembangunan infrastruktur, program untuk masyarakat miskin, pendidikan, kesehatan, dan penciptaan lapangan kerja.

"Keberhasilan Presiden Jokowi kami tampilkan dalam brosur, leaflet, atau news letter yang disebar ke masyarakat melalui jaringan struktur partai dan ribuan calon anggota legislatif di seluruh Jawa Timur. Akan sangat kontekstual karena kami bicara program Pak Jokowi di Jatim, selain tentu keberhasilan secara nasional,” kata Kusnadi.

PDI Perjuangan di Jawa Timur menyiapkan kampanye #JatimJokowiLagi dari darat dan udara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News