Andi Nurpati Merasa Sudah Blak-blakan di Depan Panja

Andi Nurpati Merasa Sudah Blak-blakan di Depan Panja
Andi Nurpati Merasa Sudah Blak-blakan di Depan Panja
JAKARTA - Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara Panitia Kerja (Panja) Mafia Pemilu dengan mantan anggota KPU Andi Nurpati, baru selesai sekitar pukul 22.20. Nurpati menegaskan, dirinya merasa sudah berbicara yang sebenarnya meski ada anggota Panja yang menganggapnya berbohong.

"Saya sudah mengutarakan yang sebenarnya, sesuai apa yang saya tahu dan saya ingat," kata Nurpati kepada wartawan, Kamis (29/6) malam, usai RDPU. Politisi Partai Demokrat itu justru memaklumi jika ada keterangan berbeda antara dirinya dengan pihak-pihak yang sebelumnya dimintai keterangan Panja.

"Kalau ada peristiwa berbeda, ini udah sudah dua tahun lalu. Saya memakluminya. Saya juga pernah memanggil staf saya (Mat Nur) bertanya soal surat (surat MK). Dia (Mat Nur) tidak ingat. Dan tadi dia bilang saya perintahkan. Saya maklum," katanya.

"Saya tidak pernah memerintahkan (Mat Nur) untuk menyimpan surat. Tapi, dalam prosesnya tersimpan di staf saya," tandasnya.

JAKARTA - Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara Panitia Kerja (Panja) Mafia Pemilu dengan mantan anggota KPU Andi Nurpati, baru selesai sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News