Andi Nurpati Tepis Kesan Cari Pekerjaan

Andi Nurpati Tepis Kesan Cari Pekerjaan
Andi Nurpati Tepis Kesan Cari Pekerjaan
JAKARTA - Andi Nurpati menepis kesan bahwa dirinya masuk Partai Demokrat karena mencari pekerjaan. Hal itu ditegaskan Nurpati menjawab pertanyaan wartawan, tentang keputusannya meninggalkan KPU karena masa kerja KPU periode saat ini bakal dipersingkat sampai Mei 2011.

“Saya pikir masuk parpol itu bukan pekerjaan karena tidak digaji,” kilahnya saat ditemui usai persidangan Dewan Kehormatan KPU di gedung KPU, Selasa (29/6) petang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andi Nurpati mengaku bahwa salah satu alasan menerima pinangan untuk menjadi pengurus Partai Demokrat karena masa kerja KPU periode saat ini yang seharusnya berakhir pada 2013, akan diperpendek sampai Mei 2011.

Pada persidangan DK KPU, Nurpati menyatakan, seharusnya dirinya mengabdi sebagai anggota KPU hingga 2013. Namun berdasaran draft revisi UU Penyelenggara Pemilu, masa kerja KPU periode saat ini akan diperpendek sampai Mei 2011 saja.

JAKARTA - Andi Nurpati menepis kesan bahwa dirinya masuk Partai Demokrat karena mencari pekerjaan. Hal itu ditegaskan Nurpati menjawab pertanyaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News