Andi Soraya Dicerai Karena Terlalu Hot

Andi Soraya Dicerai Karena Terlalu Hot
Andi Soraya. Foto: JPNN.com

jpnn.com - RUDI Sutopo mulai menguak alasan dirinya untuk menceraikan Andi Soraya. Tak hanya jarang pulang, Rudi juga mengungkapkan, cara berpakaian Aya –sapaan Andi Soraya- yang menjadi pemicunya. Cara berpakaian Aya dinilai Rudi terlalu terbuka.

Kuasa Hukum Rudi, Inta Emelia membeberkan, ketika itu Aya datang ke acara resmi memakai baju sedikit hot. Padahal, sang suami Rudi sudah memberitahu apabila menghadiri acara tersebut harus berbusana yang sopan. Tapi, Aya tetap hadir dan memakai busana yang dianggap seronok.

"Yang membuat klien kami marah itu saat Andi  pergi ke sebuah acara memakai baju terbuka dan menari di depan banyak orang," kata Kuasa Hukum Rudi, Inta Amelia seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (27/11).

Menurutnya, kejadian itu membuat kliennya merasa tak dihargai sebagai seorang suami. Makanya, alasan itulah yang akhirnya berujung pada gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. "Itu salah satu (penyebab cerai)," tambahnya.

Bahkan, agar tidak dibilang mengada-ada, Inta pun mengaku, sudah memiliki sejumlah bukti otentik. Salah satunya, foto Aya saat sedang berbusana terbuka. ”Ada fotonya saat dia (Aya. Red) menari dengan pakaian itu. Pak Rudy bercerita juga," paparnya.

Tidak sampai di situ, masih ada alasan lain dalam layangan gugatan Rudi kepada calon mantan istrinya itu. Menurut Inta, kliennya tidak senang ketika Aya sama sekali tidak memperhatikan saat menyambut lebaran Idul Adha lalu. ”Aya tidak memperhatikan suaminya saat Idul Adha lalu. Ketika Rudy sibuk mengurusi hewan kurban, Aya justru tidur di rumah dan tak mempedulikan suaminya,” ujarnya.

Dengan gugatan yang sudah dilayangkan ke pengadilan, Inta mengaku, kliennya (Rudi, Red) mudah-mudahan bisa datang. "Rudi sudah ikhlas bercerai. Karena karakternya Mbak Andi. Nanti Pak Rudi bakal datang. Kalau untuk tanggal masih delegasi dari PA Jaksel ke kantor kami, tanggalnya belum pasti," paparnya.

Sementara itu, Aya sendiri saat dihubungi mengaku, lebih banyak melakukan doa, agar kedepannya bisa lebih baik. "Apa yang mau disiapkan ya? Saya hanya berdoa saja agar semua berjalan kondusif," kata Aya di balik ponselnya.

RUDI Sutopo mulai menguak alasan dirinya untuk menceraikan Andi Soraya. Tak hanya jarang pulang, Rudi juga mengungkapkan, cara berpakaian Aya –sapaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News