Andi Soraya Kemalingan Lebih dari Rp 500 juta

Andi Soraya Kemalingan Lebih dari Rp 500 juta
Andi Soraya Kemalingan Lebih dari Rp 500 juta
MALANG nian nasib Andi Soraya. Baru sebulan menempati rumah barunya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dia kemalingan. Sejumlah perhiasan senilai Rp 700juta yang disimpan di lemari kamarnya, raib.

”Jam tangan branded, cincin berlian, anting logam mulia hilang,” ungkapnya saat ditemui di White Box Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Peristiwa itu terjadi saat dia tidak berada di rumah, Rabu (4/5) lalu. Dia curiga saat tiba di rumah dan mengetahui pintu rumah, kamar, dan lemarinya terbuka dan ada bekas congkelan. ”Sepertinya rampoknya luar biasa, dia memang mengincar barang-barang yang berkualitas. Di lemari saya ada juga cincin imitasi, tetapi nggak diambil, yang asli saja diambil,” tuturnya.

Ibu dua anak itu langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Berdasarkan pemeriksaan awal, pelaku lebih dari dua orang. ”Saya kurang tahu (ada orang dalam yang terlibat atau tidak), biar polisi yang menyelidiki. Polisi sudah memeriksa sidik jarinya, pelakunya lebih dari dua orang. Doain saja polisi bisa menangkap pelakunya,” katanya.

MALANG nian nasib Andi Soraya. Baru sebulan menempati rumah barunya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dia kemalingan. Sejumlah perhiasan senilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News