Andien Akhirnya Berjodoh Dengan Jazz Gunung

Andien Akhirnya Berjodoh Dengan Jazz Gunung
Andien Akhirnya Berjodoh Dengan Jazz Gunung

jpnn.com - JAKARTA - Andien Aisyah akhirnya memiliki kesempatan tampil dalam Jazz Gunung 2015 di Java Banana, Bromo, Jawa Timur, 12-13 Juni nanti. Penyanyi yang baru menikah ini mengakui, acara tersebut sudah merupakan agenda internasional bagi pecinta musik jazz.

"Aku saja yang belum pernah. Semua personel band aku sudah pernah. Mungkin belum jodoh, baru kali ini bisa," kata Andien di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Penyanyi berusia 29 ini akan tampil pada hari kedua, Sabtu (13/5) mendatang. "Yang pasti musik harus disesuaikan dengan temanya. Aku ada delapan lagu yang mau dibawakan. Dan juga aku sudah siapkan kostum yang pas dengan suhu sangat dingin di sana nanti," kata Andien.

Selain Andien, Jazz Gunung kali ini juga akan menampilkan Ring of Fire pimpinan Djaduk Ferianto yang berkolaborasi dengan penyanyi keroncong Endah Laras dan gitaris Tohpati. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Andien Aisyah akhirnya memiliki kesempatan tampil dalam Jazz Gunung 2015 di Java Banana, Bromo, Jawa Timur, 12-13 Juni nanti. Penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News