JPNN.com

Andien Berbagi Cerita Kehamilannya Lewat Buku

Selasa, 15 Oktober 2019 – 20:02 WIB Andien Berbagi Cerita Kehamilannya Lewat Buku - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah sedang menjajal dunia baru, yakni menulis buku. Ia mengaku tergelitik untuk membagikan cerita saat masa-masa kehamilannya.

“Kupikir bisa memberikan pencerahan tentang semua kekhawatiran yang aku rasakan,” kata Andien.

Pesohor kelahiran 25 Agustus 1985 ini akan meluncurkan buku berjudul ‘Belahan Jantungku’, yang berisikan tentang menjalani kehidupan sebagai perempuan sekaligus ibu.

“Aku memilih untuk kontribusi di buku itu karena aku percaya akan semangat kebersamaan dalam pengasuhan anak,” tutur pelantun Indahnya Dunia.

Menurut Andien, tulisan yang dituangkan dalam bukunya itu tidak hanya bagus dibaca oleh perempuan, tetapi juga para pria.

“Semoga tulisan saya di buku itu membuat pasangan makin kompak dan saling support satu sama lain," kata perempuan yang telah menghasilkan tujuh album solo itu.

Dalam penggarapan buku tersebut, Andien menggandeng para ahli dalam bidang kesehatan anak, inner child, dan gentle birth. Mereka adalah Reza Gunawan dan Najeela Shihab, Nia Umar, Tantan Kuswandi, Fonda Kuswandi, Dokter Ratih Ayu Wulandari, Irene Mongkar, Gobind Vashdev, dan coach Yusa Aziz.

Orang-orang tersebut dinilai punya peran sejak Andien mengandung anak pertamanya, Anaku Askara Biru alias Kawa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...