Andien Menangis Saat Syuting Video Klip

Andien Menangis Saat Syuting Video Klip
Andien Menangis Saat Syuting Video Klip

jpnn.com - PENYANYI jazz bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini siap mengeluarkan single teranyar yang berjudul Siapa. Di lagu ciptaan Melly Goeslaw itu, Andien juga telah menyiapkan klip video yang dibintangi olehnya. Saat melangsungkan pengambilan gambar, tanpa terasa Andien menitikkan air mata.

“Sewaktu di-close up, Andien sampai menangis. Sepertinya penghayatan lagu ini terlalu dalam hingga terbawa,” kata Rick Soefrani, sutradara klip video tersebut kepada wartawan. 

Rick juga bersyukur, Andien selaku model dan penyanyi bisa berkoordinasi dengan baik. Syuting klip video yang biasanya memakan waktu satu hari penuh, dengan komunikasi yang lancar dan penghayatan Andien yang mendalam bisa rampung hanya dalam beberapa jam.

“Proses syutingnya cepat kok. Mulai jam 10 pagi, lalu jam 3 sore sudah selesai. Ini juga karena Andien oke banget diajak kerja sama. Kita juga puas dengan hasil akhirnya,” ujar Rick.

Selain ada dalam album terbaru Andien, Let It Be My Way, Siapa juga akan dijadikan soundtrack film Doea Tanda Cinta. Lagu tersebut rencananya akan dikeluarkan pada akhir bulan ini. Sementara film produksi Benoa dan Cinema Delapan menyusul, Mei mendatang. 

Dalam album terbaru Andien, sekitar 80 persen lagu di-recycle dari lagu lama karya teman-temannya sesama musisi.
“Album sekarang sekitar 70-80 persen recycle lagu lama, dari temen sendiri. Seperti lagu Sheila on 7 dan Dewa 19," kata Andien beberapa waktu lalu.

Dikenal sebagai penyanyi jazz, Andien pede menantang dirinya sendiri di album baru ini dengan genre baru. Baginya memang sudah waktunya untuk keluar dari zona aman agar bisa berkembang.

“Di album baru aku ada tiga lagu baru, lagu-lagu tersebut sangat berbeda dengan genre pop, di sini aku mencoba untuk keluar dari zona aman," lanjut pelantun Gemintang dan Teristimewa ini. "Aku merasa jika terus berada di zona nyaman takut malah nggak berkembang."

PENYANYI jazz bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini siap mengeluarkan single teranyar yang berjudul Siapa. Di lagu ciptaan Melly Goeslaw itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News