Andien Promosi Batik ke New York Fashion Week

Andien Promosi Batik ke New York Fashion Week
Andini Aisyah Hariadi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Andini Aisyah Hariadi atau yang lebih dikenal dengan Andien punya kesempatan untuk mengikuti New York Fashion Week. Kesempatan langka tersebut akan dimanfaatkan Andien untuk lebih memperkenalkan batik.

Penyanyi berumur 28 menyatakan, batik sangat cocok dibawa ke New York karena saat ini Amerika Serikat memasuki musim panas. Menurutnya, pakaian dengan warna cerah seperti batik juga sangat cocok saat ini.

"Jadi aku bawa batik karena di sana lagi summer. New York kan lebih warna warni jadi aku pikir bawa sesuatu yang Indonesia banget," kata Andien di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (30/8).

Andien punya kesempatan ke New York Fashion Week karena mendapat
penghargaan The Most Values Celebrity of The Year. "Seneng banget karena sepertinya belum ada yang diundang ke sana. Berarti apa yang aku kerjakan dilihat orang juga," ujarnya.

Andien mengaku tidak punya persiapan banyak ke New York Fashion Week. Karena jadwalnya cukup padat, dirinya hanya akan melakukan hair stylist.

Andien yang juga penyanyi jazz itu akan sekalian membuat video klip berjudul "Teristimewa" di kota mode Amerika Serikat tersebut. "Aku di sana dari tanggal 3 sampai  tanggal 12, gak ada holiday-nya," ungkapnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Andini Aisyah Hariadi atau yang lebih dikenal dengan Andien punya kesempatan untuk mengikuti New York Fashion Week. Kesempatan langka tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News