Andien: Rasanya Jantung Saya Pindah ke Dengkul

Andien: Rasanya Jantung Saya Pindah ke Dengkul
Andien. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Andini Aisyah Haryadi alias Andien, penyanyi jazz pemilik gaya klasik ini mengungkapkan rasa bahagianya setelah sukses menggelar konser 'Metamorfosa' 15 Years, di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (15/9) malam.

"Rasanya, gila banget. Hari ini semua nonton saya. Rasanya, jantung saya pindah ke dengkul," ungkap Andien menceritakan perasaannya dipuji musisi senior dalam konferensi pers usai konser, Rabu (16/9) dini hari.

Pasalnya, tak sedikit musisi dan penyanyi yang hadir tadi malam, di samping kolaborasi Andien di atas panggung bersama rekan sejawat yang sudah lebih dahulu meniti karier di dunia musik.

Sebut saja, Yovie Widianto, musisi, sekaligus pencipta lagu yang disematkan Andien berkolaborasi dalam beberapa lagu hits.

"Semua keringat terbayar. Konser bekerja dengan penuh cinta. In the name of art,"kata pelantun lagu Let It Be My Way itu. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Andini Aisyah Haryadi alias Andien, penyanyi jazz pemilik gaya klasik ini mengungkapkan rasa bahagianya setelah sukses menggelar konser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News