Andik Bilang Jadi Pemain Asing itu Ternyata Asik Juga

Andik Bilang Jadi Pemain Asing itu Ternyata Asik Juga
Andik kala memperkuat Selangor FA. Foto: tiger super sports

jpnn.com - SURABAYA - Andik Vermansah masih menikmati statusnya sebagai pemain impor di kompetisi Malaysia Super League bersama Selangor F.A. 

Meski sudah tiga musim berjalan, Andik masih betah di kompetisi negeri jiran tersebut hingga musim berikutnya. 

"Ternyata berstatus sebagai pemain asing itu asik juga yah. Dan, saya masih ingin menikmatinya," kata winger Timnas Indonesia itu kepada Jawa Pos, Rabu (21/12). 

"Kebetulan masa kontrak saya bersama Selangor juga masih tersisah satu tahun lagi, jadi saya mungkin akan menikmati status pemain asing ini sampai musim depan," tegasnya. 

Memang, karir sepak bola Andik di sepak bola Malaysia sedang bagus-bagusnya dan dipercayakan sebagai kapten kedua dalam tim. 

Selama di Selangor, Andik sudah bermain sebanyak 68 pertandingan dengan mencetak total 17 gol. Andik juga memiliki andil membawa Selangor juara Piala Malaysia 2015 lalu. 

Di musim ini, Andik sendiri juga masuk dalam daftar pemain asing terbaik musim ini di kompetisi kasta tertinggi Malaysia. 

Selain Andik, sejumlah pemain dari Selangor yang masuk nominasi itu adalah, Ahmad Hazwan Bakri (striker terbaik), R. Gopinathan (pemain terbaik), serta Khairul Azhan Khalid sebagai penjaga gawang terbaik. 

SURABAYA - Andik Vermansah masih menikmati statusnya sebagai pemain impor di kompetisi Malaysia Super League bersama Selangor F.A.  Meski sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News