Andik Ngebet Pengin Bobol Gawang Vietnam

Andik Ngebet Pengin Bobol Gawang Vietnam
Andik Vermansah bersama Irfan Bachdim. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Nasionalisme Andik Vermansah masih membuncah. Semangat mantan bintang Persebaya Surabaya yang saat ini memperkuat Selangor F. A di kompetisi Malaysia Super League itu untuk membela tim nasional Indonesia semakin bertambah besar. 

Andik sendiri mengatakan, dia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia dalam ajang sepak bola internasional. 

Dengan begitu, setiap kali diberikan kesempatan untuk memperkuat Garuda – julukan Timnas – dia tidak pernah menyia-nyiakannya. 

Rencananya, dia sendiri sudah akan tiba di Jogjakarta pada 6 Oktober nanti. 

“Dari Malaysia langsung terbang ke Jogjakarta. Sebelum makan siang saya sudah ada di hotel tempat pemain menginap,” kata Andik lewat pesan singkat melalui media WhatsApp. 

“Sama dengan pemain lain, saya pun akan berusaha keras untuk bisa mencetak gol dalam pertandingan ujicoba melawan Vietnam nanti ,” tambahnya. 

Andik sebenarnya sudah diberikan kesempatan untuk memperkuat Timnas ketika pertandingan ujicoba melawan Malaysia 6 September lalu. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo itu, Indonesia sukses menang besar, 3-0. 

JAKARTA – Nasionalisme Andik Vermansah masih membuncah. Semangat mantan bintang Persebaya Surabaya yang saat ini memperkuat Selangor F. A di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News