Andik Puji Cara Luis Milla Menangani Timnas

Andik Puji Cara Luis Milla Menangani Timnas
Andik Vermansah (kanan) bersama sahabat karibnya, M Taufiq di hotel tempat timnas menginap. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pemain Timnas senior Andik Vermansah bercerita banyak hal jelang laga uji coba kontra Kamboja yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10) malam.

Pemain klub Malaysia Selangor FA tersebut mengaku bersyukur karena bisa dipanggil kembali oleh Milla.

"Bersyukur coach Luis Milla suka saya. Jadi pemain dengan kriteria seperti saya ini bisa masuk, saya senang karena sebelumnya setelah dipanggil, ternyata ada yang nggak dipanggil lagi," terang Andik, saat ditemui di hotel timnas sebelum menjalani sesi latihan Timnas, Selasa (2/10) sore.

Bagi Andik, kesempatan ini tak akan disia-siakannya agar bisa tetap dipercaya Milla untuk memperkuat skuat Garuda di ajang selanjutnya.

"Karena sudah dikasih kesempatan, akan saya manfaatkan. Saya sendiri suka dengan gaya Milla ini," ungkap Andik.

Menurutnya, timnas di tangan Luis Milla banyak menerapkan permainan efektif. Artinya, pemain tidak perlu berlama-lama mengolah bola.

"Dia selalu meminta, bola harus langsung dikirim ke depan, jangan berlama-lama di daerah sendiri. Ini yang saya suka, jadi cepat mainnya nyerang, tidak lama nahan bola," tegasnya.

Andik optimistis, dalam laga lawan Kamboja kali ini dirinya bakal dipercaya tampil sebagai starter. Hanya, dia tak mau besar kepala karena masih banyak pemain yang memiliki karakter pemain sayap seperti dirinya. (dkk/jpnn)

Pemain Timnas senior Andik Vermansah bercerita banyak hal jelang laga uji coba kontra Kamboja yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News