Andik Vermansah Ingin Bungkam Anggapan Miring Suporter Madura United

Andik Vermansah Ingin Bungkam Anggapan Miring Suporter Madura United
Gelandang Persebaya Surabaya Rendi Irwan memeluk gelandang Madura United Andik Vermansah yang menangis saat menyanyikan Song For Pride. Foto: Hendra for JPC/JPNN

jpnn.com, MADURA - Gelandang Madura United Andik Vermansah berhasil masuk daftar tim terbaik pekan kedua Liga 1 2019 versi Jawa Pos dan Statoskop.

Itu berkat gol semata wayangnya yang mengantarkan Madura United mencuri tiga angka di kandang Barito Putera pada 24 Mei 2019 lalu.

Lesakan itu merupakan gol perdananya di kompetisi resmi setelah lama hijrah ke Liga Malaysia.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pekan Ketiga Liga 1 2019

Gol terakhir Andik Vermansah di Indonesia tercipta pada 11 September 2013 lalu. Saat itu Andik membela Persebaya 1927 menghadapi Persepar Palangkaraya.

”Gol itu saya persembahkan untuk masyarakat Madura. Ada yang bilang saya setengah hati. Saya mau buktikan saya tidak setengah hati untuk Madura,” tutur pemain asal Jember tersebut.

Sementara itu, gelandang PSM Makassar Zulham Zamrun juga masuk daftar tim terbaik setelah membantu timnya menekuk Perseru Badak Lampung FC empat gol tanpa balas pada 24 Mei.

Dia mencatatkan masing-masing satu gol dan assist. Zulham mengaku senang karena kerja kerasnya selama latihan berbuah manis.

Gelandang Madura United Andik Vermansah berhasil masuk daftar tim terbaik pekan kedua Liga 1 2019 versi Jawa Pos dan Statoskop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News