JPNN.com

Andik Vermansah Kok Pilih Bhayangkara FC, Bukan Berlabuh di Persebaya?

Rabu, 29 Januari 2020 – 20:08 WIB
Andik Vermansah Kok Pilih Bhayangkara FC, Bukan Berlabuh di Persebaya? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki klub baru Andik Vermansah setelah hengkang dari Madura United akhirnya terjawab. Dia resmi berlabuh ke Bhayangkara FC untuk Liga 1 musim 2020 mendatang.

Kepastian perpindahan Andik ini dilontarkan Kombes Sumardji, Manajer Bhayangkara FC. Saat dihubungi, Rabu (29/1), Sumardji menjelaskan bahwa dia telah resmi bergabung dan akan diperkenalkan secara resmi hari ini.

"Iya benar, sudah tanda tangan kontrak, sudah resmi dan akan diumumkan secara resmi hari ini," katanya, singkat.

Bergabungnya Andik ini membuat Bhayangkara FC semakin ngeri materi pemainnya. Sebelumnya, mereka telah resmi mendatangkan Ruben Sanadi dari Persebaya Surabaya. Selain itu, pemain-pemain top seperti Ezechiel N'Douassel, Renan Silva, juga sudah lebih dulu bergabung.

Kehadiran Andik di tim yang bermarkas di PTIK, Jakarta, itu memastikan pupus sudah harapan dari Bonek untuk menyaksikan Andik berkostum Persebaya Surabaya. Dia awalnya digadang-gadang bakal berkostum Persebaya, selepas keluar dari Madura United. Namun, impian itu tak tercapai.

BACA JUGA: Liga 1 2020: Barito Putera Tetap Pertahankan Cassio de Jesus

Hadirnya Andik, menjadikan Bhayangkara FC menjadi salah satu favorit juara Liga 1 2020 mendatang. Tim polesan Paul Munster tersebut mampu mendatangkan pemain-pemain nomor satu di Liga Indonesia dan semakin kompetitif dibanding musim lalu. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...