Andik Vermansah Terus Adaptasi dengan Gaya Main Simon McMenemy

Senin, 11 Maret 2019 – 07:08 WIB
Andik Vermansah Terus Adaptasi dengan Gaya Main Simon McMenemy - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Winger Timnas Indonesia Andik Vermansah mengaku semakin mantap menjalani latihan di bawah pelatih baru Simon McMenemy. Dia merasa, sosok pelatih asal Skotlandia itu cukup disiplin.

"Ya coach ini kalau dibilang santai, santai, enak, kalau ngobrol dengan pemain. Tapi disiplinnya tinggi, Itulah yang dibutuhkan," kata Andik.

Dia merasa, setelah menjalani latihan di Jakarta dan dua hari di Australia, banyak pelajaran dan keinginan coach yang bisa dipelajari oleh tim. Rencananya, pada akhir pekan nanti, Indonesia akan beruj coba dengan Perth FC.

BACA JUGA: Jacksen Tiago Siap Orbitkan Dua Lagi Pemain Barito untuk Timnas Indonesia

"Di uji coba lawan klub lokal ini, nanti akan dilihat sejauh mana perkembangan tim kami," ucap pemain didikan kompetisi internal Persebaya Surabaya ini.

Sejauh ini, lanjut Andik, dirinya hanya bisa mengikuti arahan dari pelatih dan berusaha menerapkan gaya main yang diinginkannya. Tapi, Andik merasakan, memang sedikit ada kebiasannya yang harus diubah dalam mengikuti sistem dan taktik dari pelatih Simon Mcmenemy.

"Ini kami terus berusaha memahami keinginan pelatih. Perlahan kami memahami filosofinya coach mau main seperti apa, masih adaptasi terus," ungkap dia.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...