Andik Vermansyah: Masih Ada Waktu Sebelum Piala AFF

Andik Vermansyah: Masih Ada Waktu Sebelum Piala AFF
Andik Vermansyah (kiri) saat duel dengan pemain Vietnam. Foto: Radar Jogja

jpnn.com - SLEMAN - Salah seorang pilar Timnas yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2016, Andik Vermansyah mengungkap situasi internal di tim racikan Alfred Riedl saat ini semakin cair.

Andik mengatakan, para pemain sudah semakin mengerti antara satu sama lain. "Semakin hari para pemain di timnas semakin mengerti soal cara bermain kami dan karakter antar pemain itu sendiri," kata Andik mengutip Instagram resmi PSSI.

Winger yang bermain untuk Selangor itu menambahkan, masih ada waktu untuk memperbaiki performa tim. Paling tidak masih ada kurang lebih satu bulan sebelum Piala AFF 2016 resmi digelar.

"Masih panjang waktu untuk melakukan pembenahan jelang Piala AFF nanti. Yang jelas, meski bermain imbang dengan Vietnam, saya cukup puas dengan penampilan tim," tandas Andik.

Indonesia sejatinya tertinggal dua gol lebih dulu dari Vietnam pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut. Akan tetapi Tim Garuda sukses mengejar ketertinggalan dan mengakhiri laga dengan skor sama kuat, 2-2.

Indonesia sendiri masih menyisakan dua laga uji coba internasional lainnya pada November mendatang. Yakni menjamu Myanmar di Tanah Air dan bertandang ke markas Vietnam, sebelum bertolak ke Piala AFF 2016. (zul/jpg/jpnn)


SLEMAN - Salah seorang pilar Timnas yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2016, Andik Vermansyah mengungkap situasi internal di tim racikan Alfred Riedl


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News