Caketum Ini Ajak PSSI Ikuti Saran Pemerintah

Caketum Ini Ajak PSSI Ikuti Saran Pemerintah
Edy Rahmayadi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - KANDIDAT Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memanfaatkan momentum laga Indonesia menjamu Vietnam tadi malam untuk menunjukan kekuatannya. 

Di atas tribun VIP stadion Maguwoharjo, Sleman, Edy menggelar nonton bareng bersama Kelompok (K) – 85 yang tidak lain adalah mayoritas voters PSSI. 

Pria yang tidak lain adalah Panglima Kostrad (Komando Strategis Angkatan Darat) itu ingin menunjukan kepada publik bahwa, mayoritas voters PSSI masih solid mendukungnya. Apalagi, saat nonton bareng itu, mereka kompak menggunakan seragam hitam bertuliskan ORERORA FOR PSSI 1 yang artinya, Ora Edy Rahmayadi Ora

Kalimat tersebut kalau di Indonesiakan artinya, tidak ada pilihan lain selain Edy Rahmayadi di Ketua Umum PSSI nanti. “Kaos ini adalah inisiatif bikinan voters dari Solo,” kata Edy. “Sampai saat ini mayoritas voters masih solid mendukung saya. Bagaimana dengan kalian (wartawan, Red),” ujar Edy sambil tersenyum.

Terkait lokasi kongres, Edy menyaranakan PSSI agar sebaiknya mengikuti keinginan pemerintah. Apalagi, hingga saat ini pihak Mabes Polri juga sudah mengeluarkan izin kongres di Jogjakarta, bukan di Makassar seperti keinginan PSSI.”Sudah saatnya kita bersinergi dengan pemerintah. Karena ada peran besar pemerintah dalam membangun sepak bola tanah air,” paparnya.(ben/ray/jpnn)

KANDIDAT Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memanfaatkan momentum laga Indonesia menjamu Vietnam tadi malam untuk menunjukan kekuatannya.  Di atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News